Dinas Perindustrian Ajak Pengusaha IKM Cerdas Pilih BTM

Posted at 11/01/2018 13:25:45 WIB | By : Administrator

Palembang - DINAS Perindustrian Kota Palembang, mengajak pelaku usaha (Industri Kecil Menengah) di Palembang untuk mentaati aturan tentang penggunaan Bahan Tambahan Makanan (BTM) dalam memproduksi pangan.

Langkah ini dilakukan Dinas Perindustrian Kota Palembang yang menggelar sosialisasi BTM di Gedung Grand Atiyasa Jalan Kapten Anwar Arsyad Palembang, Senin (10/9/2017).

Sosialisasi BTM diikuti sebanyak 50 pengusaha IKM se Kota Palembang. Narasumber yang dihadirkan yakni Defita Rouza dari BPPOM Kota Palembang dan Veniranda dari Dinkes Kota Palembang. Kedua narasumber memberikan materi tentang penggunaan BTM yang aman dan layak dalam memproduksi pangan.

Sosialisasi BTM Bagi Industri Kecil dan Menengah Kota Palembang dibuka Sekretaris Dinas Perindustrian Kota Palembang Ir H Sayuti MM didampingi Ketua Pelaksana A Yudha Tamaeiza S.Si.

Walikota Palembang H Harnojoyo turut menekankan bahwasannya peran serta Pemerintah Kota Palembang dalam upaya pembinaan dan pengawasaan penggunaan bahan tambahan makanan. Sehingga makanan dikonsumsi dalam hal ini masyarakat bisa terjerutama dari segi kehalanan, sehat, higienis, dan bergizi.

Sumber : palembang.tribunnews.com